MULAWARMAN NEWS

Serbuan Teritorial Kodim 0904/TNG di Pandemi Covid-19, Bagikan 6000 Masker dan 100 Paket Sembako

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kodim 0904/TNG melaksanakan serbuan teritorial ditengah pandemi Covid-19 dengan membagikan ribuan masker dan ratusan paket sembako untuk warga terdampak.

Selain itu, serbuan teritorial ini juga bertujuan untuk pendisiplinan protokol kesehatan oleh Satuan Gugus Tugas Kabupaten Paser. Kegiatan diawali Apel gabungan di lapangan upacara Makodim 0904/Tng, Rabu (14/10/2020).

Apel dihadiri Wakil Bupati Paser H. Kaharuddin, Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, perwakilan Kejar Paser, Satpol PP Kab. Paser, BPBD Paser, serta Dishub Paser.

Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, dalam arahan apelnya mengatakan apel gabungan serbuan teritorial dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan oleh Satuan Gugus Tugas Paser pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Paser.

“Ada 3 M yang harus dilaksanakan serta menghindari Kerumunan, 3 M yang dimaksud antara lain menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”

Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko

Dalam kegiatan serbuan teritorial ini, sekitar 6.000 masker yang kita siapkan, untuk itu Dia juga berharap dengan kegiatan ini bisa mengingatkan agar seluruh masyarakat melaksanakan gerakan perubahan perilaku untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Terima kasih kepada semua anggota, laksanakan kegiatan dengan ikhlas serta semoga kegiatan kita ini menjadi ladang ibadah bagi kita,” pungkasnya.

Baca Juga :

Sementara Wakil Bupati Paser H. Kaharuddin juga mengajak agar semua pihak bisa saling bantu dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Paser.

“Satuan Dishub, BPBD dan yang lainnya bisa membantu Kodim dan Polres dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” Kata Wabup Paser. (drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *