MULAWARMAN NEWS

Serbuan Vaksinasi Kodim 0904/Paser Diapresiasi Wabup Paser, Optimis Target 70 Persen Tercapai

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Pelaksanaan Serbuan 2.500 dosis Vaksinasi Covid-19 oleh Kodim 0904 Paser mendapatkan apresiasi Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf.

Hal itu diungkapkan Wabup ketika mendampingi kunjungan Danrem 091l ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro dalam kegiatan vaksinasi di Aula Panglima Sentik, Kodim 0904/Paser, Selasa (21/12/2021).

“Terima kasih kepada Kodim Paser, kami berharap dengan kegiatan ini cakupan vaksinasi bisa meningkat dan mencapai target 70 persen,”

Wabup Paser, Syarifah Masitah Assegaf

Masitah juga menyebut, Pemkab telah melakukan strategi percepatan vaksinasi dengan berkolaborasi dengan banyak pihak hingga mensyaratkan sertifikat vaksin dalam pelayanan publik.

“Dengan upaya seperti menyertakan sertifikat vaksin dalam pengurusan pelayanan publik dan yang lainnya ini supaya mengajak masyarakat agar mau divaksin,” ungkapnya.

Baca Juga :

Melalui strategi ini, lanjut Masitah, diharapkan mampu meningkatkan dan menjangkau target vaksinasi yang lebih luas di Kabupaten Paser hingga akhir 2021.

“InsyaAllah kami optimis target capaian vaksinasi 70 persen di Paser dapat tercapai sesuai waktu yang telah ditentukan,” kata Wabup.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi dalam peringatan ke-76 Hari Juang Kartika, Kodim 0904 Paser menyiapkan undian berhadiah (doorprize) berupa sepeda dan paket sembako bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19. (rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *