MULAWARMAN NEWS

Sibad ‘Goyang’ Gentung Temiang

Siti Badriah saat usai Press Conference bersama media di Paser

M-News.id – Siti Badriah atau biasa di sapa Sibad, yang dikenal dengan lagu ‘Berondong Tua, Terong di cabein dan Bara Bere memeriahkan titik ke-41 Panggung Asik Telkomsel 2017, yakni Kabupaten Paser.

Menurut Manager Branch Balikpapan Adhika W Pradana, kehadiran penyanyi centil nan geulis ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru bagi penggemar musik dangdut di Bumi Daya Taka.

“Siti Badriah, penyanyi yang mempunyai ciri khas gaya centil ini, membuat para penggemarnya seakan terus terbius dengan suara dan musik yang ditampilkan,” kata Adhika W Pradhana kepada awak m-news.id, Sabtu (4/11/2017) lalu.

Di awali dengan Meet and Greet bersama pelanggan yang dihadiri oleh jajaran Management Telkomsel di Hotel Kyriad Sadurengas, pada tanggal 4 November 2017. “Meet and Greet ini diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar musik dangdut khususnya pecinta siti Badriah,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, kehadiran artis dan rangkaian kegiatan yang dilakukan disini, merupakan program Telkomsel yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. “Terima kasih atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel,” imbuhnya.

Selain di Tana Paser, gelaran serupa juga sudah di gelar di kota lainnya. Diantaranya, Lampung Barat, Serang, Purwakarta, Indramayu, Brebes, Kudus, Jombang, Mojokerto, Banyuwangi, Karang Asem dan Banjarmasin. (*/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *