MULAWARMAN NEWS

Silaturahmi dan Rapat Pemenangan Paslon Nomor 3 di Paser. Isran Noor : Bergerak Sesuai Aturan

M-NEWS.ID – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3, yakni Isran Noor-Hadi Mulyadi, Selasa (3/4/2018) malam, menggelar Silaturahmi dan Rapat Pemenangan di Ballroom Lantai I Kyriad Sadurengas Hotel.

Terlihat di lokasi, Calon Gubernur (Cagub) Kaltim 2018, Isran Noor, Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 3 tingkat Kaltim Sofyan Alex, Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattolongi, Ketua Fraksi PAN DPRD Kaltim Muspandi, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Paser Dody Satwika Nasution, Organ Sayap Partai Koalisi dan Aliansi Kaltim Bersahaja (AKB).

Pada kesempatan itu, Isran Noor lebih menekankan kepada Tim Pemenangan di Kabupaten Paser agar lebih mengedepankan aturan pilkada yang berlaku. Sehingga, marwah Pilkada dapat lebih dirasakan segenap masyarakat.

“Saat ini, sudah seharusnya kita merubah stigma di tengah masyarakat terkait Pilkada. Supaya, masyarakat bisa semakin cerdas dalam menentukan pemimpin,” ungkapnya.

Diharapkan, Tim pemenangan agar merawat seluruh APK Isran-Hadi, baik yang dipasang oleh KPU atau pun yang dicetak oleh Tim Paslon. “APK yang ada agar dirawat dengan baik, kalau memang rusak segera koordinasi dengan pihak penyelenggara untuk melakukan perbaikan,” ucapnya.

Begitu pula, dengan APK milik paslon lainnya. “Tapi kalau melihat ada APK Paslon lain yang rusak, saya harap jangan dibiarkan saja. Koordinasikan juga dengan pihak penyelenggara,” ujarnya.

Terkait infrastruktur jalan provinsi yang banyak dikeluhkan warga, terutama di Kabupaten Paser, Isran menerangkan dapat dianggarkan melalui APBD Provinsi Kaltim. Namun, Isran menegaskan, tidak akan mengeluarkan anggaran APBD Provinsi Kaltim untuk pembangunan jalan tol.
Pasalnya, menurut Dia, jalan tol merupakan kewenangan pemerintah pusat, melalui APBN dan Jasa Raharja.

“Keliru kalau pembangunan jalan Tol menggunakan APBD Provinsi Kaltim! Sebab, itu kewenangan presiden, dan menggunakan biaya APBN dan Jasa Raharja,” terangnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi Kabupaten Paser Dody Satwika mengatakan, dengan spirit kebersamaan Partai Koalisi pengusung diyakini bisa mewujudkan Kaltim Berdaulat.

“Dengan modal spirit dan keyakinan yang tinggi dari setiap partai koalisi, diyakini bisa mengurangi cost dalam pelaksanaan proses pemenangan Paslon Nomor Urut 3, Isran-Hadi,” katanya.

Ketua Aliansi Kaltim Bersahaja (AKB) Kabupaten Paser Fadlul Chaliq menambahkan, bahwa rangkaian Silaturahmi dan Rapat Pemenangan tersebut bertujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya mengawal Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang bersih serta mendongkrak tingkat partisipasi pemilih.

“Kekuatan nurani, Insya Allah bisa meminimalisir dan membendung tingkat kecurangan dalam pesta demokrasi masyarakat Kaltim. Intinya, Paslon Isran-Hadi telah berkomitmen, infrastruktur dan kesejahteraan rakyat merupakan prioritas utama dalam masa kepemimpinannya jika dipercaya oleh masyarakat,” tandas pria yang biasa disapa Fadel.

Diketahui, sebanyak 4 paslon yang berlaga di ajang Pilgub Kaltim 2018. Sesuai nomor urut, Andi Soffyan Hasdam-Rizal Effendy, Syahari Jaang-Awang Ferdian, Isran Noor-Hadi Mulyadi dan Rusmadi-Safaruddin. (aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *