MULAWARMAN NEWS

Sinergisitas, Polres Paser Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Berlangsung di ruang Rupatama Lantai II Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Wilayah Hukum (Wilkum) Paser, Rabu (24/11/2021), dilaksanakan kegiatan Coffee Morning Kapolres Paser bersama para awak media setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto memperkenalkan para perwira yang baru, seperti Kabag Ops AKP Suwarno, Kabag Sumda Kompol Soleh, Kabagren AKP Nur Asikin, Kasat Lantas AKP Hari Purnomo dan Kasatpol Air AKP Tri Satria Firdaus.

“Kami ucapkan terimakasih telah meluangkan waktu menghadiri giat ini. Sekalian memperkenalkan sejumlah perwira Polres Paser yang baru,”

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto saat sambutan

Terkait pandemi covid-19, lanjut Kapolres Paser AKBP Eko, sudah turun ke level dua. Dengan sejumlah kecamatan termasuk ke dalam zona hijau.

“Tantangan kita, mempertahankan tidak ada warga desa terpapar. Memang sulit, dan perlu perjuangan,” ucapnya.

Baca Juga :

Karenanya, Kapolres Paser AKBP Eko berharap kepada rekan-rekan awak media turut mengedukasi. Guna mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harap, jangan terlalu terlena dengan level kita. Biasanya, kalau sudah tercapai ada kelalaian, dan terlupa dengan kondisi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, selain para perwira baru yang diperkenalkan. Kegiatan juga dihadiri, Kasat Samapta Polres Paser AKP Darmadi, Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono, Kasi Humas Iptu H Kamin beserta para perwira-perwira lainnya di Wilkum Polres Paser. (sad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *