MULAWARMAN NEWS

Stand Up Borneo Pilih Paser Selenggarakan Stand Up Camp 2 Tingkat Kaltim

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Gubernur Stand Up Borneo Steven Karo menyatakan akan memilih Kabupaten Paser untuk lokasi penyelenggarakan Stand Up Camp 2 tingkat Kaltim.

Hal itu diungkapkan saat Gubernur Stand Up Borneo Steven Karo bersama Polisi Stand UP asal Balikpapan IPDA Mei Mahatthir Gamayel atau lebih dikenal Gamayel Stand Up Comedi Indonesia (Suci) 6 menghibur warga Paser, Rabu (14/4/2021).

“Kami hadir disini sedang menantang Komika Paser agar bisa melaksanakan event komika Kaltim di Kabupaten Paser,”

Gubernur Stand Up Borneo Steven Karo

Menurutnya, direncanakan pelaksanaan Stand Up Comedy tingkat Kaltim tersebut akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021. Dia juga meminta talenta-talenta di Paser bisa segera mempersiapkan diri sebelumnya.

Baginya, menjadi komika tidaklah mudah, perlu ketekunan dan kejelian dalam penentuan tema saat akan manggung, agar penonton bisa tertawa secara lepas.

“Rencananya di bulan agustus, untuk tempat kami serahkan ke teman-teman di Paser. Intinya mereka harus siap dulu,” terangnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Gamayel menilai Komika di Paser sudah cukup mampu untuk menghadirkan tawa bagi para pengunjung maupun penonton. Sehingga menurutnya Stand Up Camp 2 Kaltim layak dilakukan di Kabupaten Paser.

“Kami melihat dan memperhatikan Para Komika yang ada di Paser sudah cukup baik. Tinggal sedikit pengembangan untuk mengasah bakat mereka,” ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, kehadirannya bersama Gubernur Stand Up Borneo di Kabupaten Paser juga untuk memberikan motivasi, semangat serta pengalaman bagi komika-komika di daerah. (dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *