MULAWARMAN NEWS

STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot Berbagi Sayur Gratis untuk Masyarakat

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah Tanah Grogot menggelar aksi berbagi sayur gratis dalam agenda kegiatan Jum’at Berkah ditengah situasi pandemi Covid-19, Jum’at (20/11/2020)

Koordinator Kegiatan Jum’at Berkah STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot Fikri Jupri mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program dari pengabdian kepada masyarakat.

“Berbagi berbagai sayur-sayuran gratis ini juga bertepatan dengan agenda KKN STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot dalam memberikan pengabdian ke masyarakat,”

Koordinator Kegiatan Jum’at Berkah STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot Fikri Jupri

Pembagian berupa sayuran tomat, lombok, sawi, terong, kacang panjang, labu dan berbagai jenis sayuran lainnya ini, lanjutnya, untuk meningkatkan gizi masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, kami juga ingin menumbuhkan minat masyarakat untuk memakan makanan sehat salah satunya adalah sayur mayur,” ujarnya.

Baca Juga :

Dia menambahkan kegiatan ini Jum’at Berkah ini akan berlangsung setiap minggunya sejak 13 November 2020 dan akan berakhir sampai dengan 4 Desember nanti berlokasi di Kampus Hijau STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot Jl. D.I. Panjaitan (Depan GOR) Kecamatan Tanah Grogot.

“Kami sudah menyiapkan sayur mayur dalam bungkusan-bungkusan plastik untuk mengurangi kontak fisik, sehingga masyarakat tinggal mengambil bungkusan berisi sayuran tersebut,” pungkasnya. (drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *