MULAWARMAN NEWS

Sudah Tak Menjabat, Foto Mantan Bupati dan Wabup Masih Terpasang di Setda Paser

Foto Mantan Bupati dan Wabup Masih Terpasang di Ruang Rapat Setda Paser / Foto : dar

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Foto pasangan Bupati dan Wakil Bupati Paser periode 2016-2021 almarhum Yusriansyah Syarkawi dan Kaharudin masih terpasang di Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, tepatnya di Ruang Rapat Sadurengas.

Ruang rapat ini telah beberapa kali di pergunakan semenjak dilantiknya Bupati dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Syarifah Masitah pada 26 Februari lalu.

Baca Juga :

Hal ini disadari saat rapat evaluasi penanganan Covid-19 menindaklanjuti Instruksi Gubernur Kaltim, Nomor 2 tahun 2021 di Ruang Rapat Sadurengas, Rabu (10/3/2021).

Salah satu peserta menyinggung keberadaan foto yang masih terpasang di dinding bagian atas tepat di belakang meja pimpinan rapat yang saat itu dipimpin oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser, Katsul Wijaya saat rapat pun menyampaikan permintaan maaf. Dia menyebut, pengadaan foto kepala daerah saat ini sedang diproses.

“Saat ini masih proses, karena sebelumnya ada beberapa perbaikan dari desain foto. Jadi tak ada unsur kesengajaan,”

sekda paser katsul Wijaya

Katsul menegaskan, dirinya bersama sekretariat daerah telah membahas ini jauh sebelum berlangsungnya prosesi pelantikan oleh Gubernur Kaltim.

“Bahkan beberapa hari lalu, saya juga sudah kembali komunikasikan dan memang terdapat beberapa foto yang harus dipilih dan ditindaklanjuti,” pungkasnya. (dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *