MULAWARMAN NEWS

Kades Sempulang Apresiasi TNI dan Polri, Sukses Amankan Pemilu di Kabupaten Paser.

M-NEWS.ID, Tana Paser- Sukses melaksanakan pengamanan dalam tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 oleh gabungan personil dari TNI dan Polri. Membuat sejumlah masyarakat merasa tetap nyaman dan khidmat menjalankan ibadah Puasa Di bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Rasa syukur atas upaya pengamanan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sempulang, Sulistiyono. Pasalnya sampai saat ini warga desa Sempulang masih dapat melaksanakan Ibadah dengan aman dan tenang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak KPU dan Bawaslu yang sudah menyelenggarakan pemilu dengan aman, Jujur dan adil. Terlebih kepada satuan Polri dan TNI yang sampai saat ini terus melaksanakan pengamanan, sehingga di bulan Ramadhan ini kami dan seluruh warga Desa Sempulang dappat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk,” ucap Sulistiyono. Minggu (2/6/19).

Selanjutnya ia berharap antara masyarakat dan satuan TNI dan Polri bisa terjalin hubungan yang semakin harmonis.

“Keamanan akan terwujud jika antara TNI dan Polri dan masyarakat memiliki ikatan kekeluargaan yang erat. Untuk itu kami berharap hububgan yang harmonis ini bisa semakin melekat lagi,” pungkasnya. (AIA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *