MULAWARMAN NEWS

Syekhermania Paser akan Gelar Safari Maulid di 5 Kecamatan

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, Syekhermania Paser akan menggelar Safari Maulid 2.

Kegiatan Safari Maulid yang bertujuan menyiarkan agama Islam dan menyambung silaturahim ini menghadirkan Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf dari Solo, Habib Ali Yahya Allah Habsyi dari Boyolali serta Ustadz Fathul Amin atau yang biasa disapa Kang Amin dari Samarinda.

Ketua Syekhermania Paser Purnomo mengatakan Safari Maulid 2 merupakan lanjutan rangkaian kegiatan Syekhermania Paser, setelah tahun lalu sukses menggelar kegiatan serupa Safari Maulid 1.

“Safari Maulid 1 kemarin sudah terlaksana dengan lancar dan sukses di Desa Suliliran, Senaken, Tanah Grogot Kabupaten Paser bahkan hingga Desa Sri Raharja di Kecamatan Babulu Kabupaten PPU,” kata Ketua Syekhermania Paser Purnomo.

Dia menambahkan kegiatan Safari Maulid 2 ini akan dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 25 hingga 29 November 2019 di 5 kecamatan di Kabupaten Paser.

“Kegiatannya berlangsung di Kecamatan Long Ikis, Kecamatan Batu Sopang, Muara Komam, Kuaro, dan Kecamatan Tanjung Harapan,” ujarnya.

Dia pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat menghadiri kegiatan sholawatan bersama dalam Safari Maulid tersebut.

“Mari kita semua bersholawat bersama agar senantiasa mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” ajaknya.

Berikut jadwal kegiatan bersholawat Safari Maulid 2 Syekhermania Kabupaten Paser :

1. Long Ikis Bersholawat digelar Senin tanggal 25 November 2019,

2. Batu Sopang Bersholawat digelar Selasa tanggal 26 November 2019,

3. Selerong Bersholawat digelar Rabu tanggal 27 November 2019,

4. Klempang Sari Bersholawat digelar Kamis tanggal 28 November 2019,

5. Tanjung Harapan Bersholawat digelar Jum’at tanggal 29 November 2019. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *