MULAWARMAN NEWS

Tiga Penumpang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Desa Rangan

MNEWSKALTIM.COM, KUARO – Tiga penumpang dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil angkutan penumpang tujuan Penajam di Desa Rangan, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Selasa (25/8/2020).

“Dalam insiden tersebut satu orang penumpang dinyatakan meninggal ditempat, satu orang meninggal saat dalam perjalanan dan satu lagi meninggal saat di Rumah Sakit,”

Kapolsek Kuaro Iptu Suradi

Selain tiga penumpang meninggal, terdapat dua penumpang dan satu pengemudi yang telah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Panglima Sebaya (RSPS).

“Untuk tiga penumpang lainnya dalam kondisi luka ringan dan kembali melanjutkan perjalanan menuju Penajam” katanya.

Suradi menjelaskan, mobil angkutan penumpang L300 KT 7023 VB yang mengarah dari arah Tanah Grogot menuju Penajam bertabrakan dengan truk tangki jenis fuso KT 8403 YJ bermuatan semen

“Insiden terjadi sekira pukul 10.30 WITA, mobil L300 yang melaju kencang di daerah Desa Rangan tiba-tiba masuk ke lajur kanan, sehingga tabrakanpun tak terhindarkan,” terangnya.

Baca Juga :

Posisi mobil L 300 yang pasca tabrakan tepat berada di tengah jalan jalur utama yang menghubungkan Kaltim – Kalsel itu menimbulkan kemacetan cukup panjang. Pihak kepolisian yang tiba pun langsung segera mengamankan situasi dan mengatur arus lalu lintas.

Dengan terjadinya berbagai kecelakaan lalu lintas, Suradi juga mengajak seluruh masyarakat pengemudi kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas sebagai salah satu faktor untuk menjaga keselamatan berkendara.

“Kami harap seluruh masyarakat bisa lebih berhati-hati dan mentaati aturan rambu lalu lintas dalam berkendara untuk menghindari terjadinya laka lantas,” jelasnya.(drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *