MULAWARMAN NEWS

Tiga Perusahaan di Paser Serahkan Bantuan untuk Gugus Tugas Covid-19

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Tiga perusahaan di Kabupaten Paser menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan diterima langsung Wakil Bupati Paser yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas H Kaharuddin di ruang media center Covid-19, Kamis (16/4/2020).

Hadir dalam penyerahan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0904 TnG Widya Wijanarko, Sekretaris Daerah Katsul Wijaya dan Ketua PMI Paser Herwati.

Bantuan yang diserahkan melalui PMI Kabupaten Paser oleh ketiga perusahaan tersebut yaitu Bankaltimtara sebesar 20 juta rupiah, BRI Cabang Tanah Grogot sebesar 10 juta rupiah dan dari PT Sims Jaya Kaltim sebesar 10 juta rupiah.

Wakil Bupati Paser H Kaharuddin mengatakan apresiasinya atas kepedulian yang berikan kepada ketiga perusahaan tersebut dalam membantu Gugus Tugas menangani Covid-19 di Kabupaten Paser.

Baca Juga :

“Tentu kita berterima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu, namun kepada perusahaan yang masih ingin membantu, maka gugus tugas masih tetap menunggu bantuan tersebut,” kata Kaharuddin.

Sementara itu, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan pihaknya mengajak seluruh pihak termasuk pihak swasta untuk turut berkontribusi bersama dalam memerangi Covid-19.

“Kepada seluruh perusahaan di Kabupaten Paser agar ikut bersama berupaya mendukung percepatan penanganan Covid-19,” kata Dandim.

Dalam kesempatan itu, selain uang tunai, BRI juga menyerahkan masker jenis N-95 sebanyak 580 buah dengan rincian 160 buah diserahkan kepada RSUD Panglima Sebaya, 80 buah ke Klinik, 100 buah kepada RSU PPU, dan sebanyak 240 buah untuk Gugus tugas Covid-19 sebanyak 240 pcs. (adv/dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *