MULAWARMAN NEWS

Tim Sepakbola Bintang Timur Juara Piala Bupati Paser 2021

Kadisparpora Paser Muksin saat menyerahkan piala pemenang

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Tim sepak bola Bintang Timur asal Kota Balikpapan berhasil meraih merebut Piala Bupati Paser 2021 untuk dua kategori U-11 dan U-13.

Dalam pertandingan final U-13, tim Bintang Timur menumbangkan tim Kresna Nenang asal Kabupaten Paser Penajam Utara (PPU) melalui adu pinalti dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan Bintang Timur dalam perhelatan pertandingan selama dua hari di Stadion Sadurengas, Kecamatan Tanah Grogot itu juga berhasil membawa pulang Piala Bupati Paser untuk kategori U-11.

Baca Juga :

Sementara Tim tuan rumah asal Kabupaten Paser Taruna A hanya mampu menempati juara tiga untuk kategori U-13. Adapun nama-nama tim yang menjadi juara di Piala Bupati Paser 2021 yaitu untuk Kategori U-11 , juara 1 (Bintang Timur) , juara 2 (Areba), juara 3 (putra LBK). Sedangkan untuk Kategori U-13 : juara 1 (Bintang Timur), Juara 2 (Kresna Nenang), Juara 3 ( Taruna A).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser Muksin mengatakan turnamen yang digelar perdana dalam masa pandemi Covid-19 berjalan dengan lancar

”Alhamdulillah turnamen sepakbola usia dini pertama kali di masa pandemi ini berhasil digelar dengan baik,”

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser Muksin, Minggu (19/9/2021)

Muksin menambahkan, keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini, akan menandai keberlanjutan turnamen-turnamen lain sehingga berkesinambungan.

”Mudah-mudahan event-event lanjutan dan berkesinambungan, sehingga akan muncul pemain muda bisa dipersiapkan untuk event berskala besar,” kata Muksin. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *