MULAWARMAN NEWS

Truk Muatan Kayu Tabrak Rumah Warga di Tanah Grogot, Diduga Akibat Sopir Mengantuk

Truk muatan kayu yang menabrak salah satu rumah warga yang ada di Jalan Noto Sunardi, Tanah Grogot

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Noto Sunardi, Gang Jambu , RT 02/RW 03, Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Sebuah kendaraan truk bermuatan balok dan papan kayu, menabrak salah satu rumah warga bernama Dani (39) pada Minggu (8/8/2021) pukul 01.10 WITA dini hari.

Dani pemilik rumah masih belum bisa memastikan besaran kerugian yang dialami. Tapi tampak bagian rumah yang ditabrak mengalami keretakan dibagian depan.

Sementara, Sukarni (46) pemilik warung makan yang berada disamping rumah kejadian mengaku peristiwa itu terjadi sesaat setelah dirinya bersama istrinya baru saja menutup warung.

“Pas warung sudah tutup, beberapa saat kemudian kami kaget dengan adanya suara benturan yang cukup keras sebanyak 2 kali, jadi kami langsung ke lokasi, taunya ada truk yang menabrak rumah yang kami sewa untuk jualan,” kata Sukarni.

Baca Juga :

Truk muatan kayu tersebut diketahui berasal dari Desa Kerang, Kecamatan Batu Engau yang ingin menuju ke arah Desa Lolo, Kecamatan Kuaro mengalami kerusakan berupa Ass balok bengkok, banper patah, ban bagian depan pecah, dan juga pompa power string.

Sedangkan, Riski (19) sopir truk mengaku kondisinya dalam keadaan mengantuk sehingga tidak mengetahui secara persis tabrakan yang mengakibatkan kondisi truk bagian depan rinsek hingga kaca terlepas tersebut.

“Kondisinya tadi saya mengantuk, pas nabrak trotoar, bannya langsung bocor,” kata Riski.

Untung saja, peristiwa yang tejadi saat warga sedang terlelap tidur itu tidak menimbulkan korban jiwa, maupun luka berat. Hingga kini pihak kepolisian juga tengah melakukan pemeriksaan, dengan memintai keterangan pada sopir maupun kernetnya. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *