Ulang Tahun ke-42, Yenni Eviliana Rayakan dengan Sunatan Massal dan Donor Darah

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Yenni Eviliana menggelar sunatan massal dan donor darah yang berlangsung di kediamannya Jl. DI Panjaitan pada hari Kamis, (06/01/2022).

Berdasarkan pantauan MNEWSKALTIM.COM, kegiatan donor darah dan sunatan massal yang berlangsung di kediaman ketua DPRD Kabupaten Paser itu cukup ramai dihadiri warga dengan membawa anaknya untuk mendaftar sunatan massal.

Selain itu juga terlihat antusias warga yang hadir untuk mendonorkan darahnya. Disamping itu, nampak kue ulang tahun yang disediakan bagi warga yang hadir untuk merayakan hari ulang tahun legislator PKB itu.

Yenni mengatakan, dihari ulang tahunnya yang ke-42 ini ia merasa bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kepada masyarakat dengan mengadakan sunatan massal dan donor darah.

“Saya merasa bersyukur di usia yang ke-42 ini masih bisa berbagi dan membantu buat orang-orang yang memang tidak mampu, intinya untuk saling menolong sesama,”

Yenni Eviliana

Yenni yang juga istri Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi itu juga menambahkan dengan adanya donor darah ini bisa menambah ketersediaan stok darah yang ada di PMI Paser.

“Kita ketahui sendiri kan stok darah sering kurang, dengan begitu diharapkan dengan adanya donor darah ini stok darah di PMI bisa bertambah,” ungkapnya.

Ia katakan dari sunatan massal yang diselenggarakan, terdapat 38 orang yang mendaftar yang berasal dari wilayah Tanah Priuk, Saing Prupuk, Keluang Paser Jaya,
Kelempang sari, dan Jemparing.

Baca Juga :

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tanah Grogot yang membantu menyelenggarakan kegiatan.

Serta harapnya kegiatan yang seperti ini bisa terus berlanjut dan terus dilaksanakan minimal setahun sekali atau 2 kali dalam setahun.

“Mudah-mudahan ini bisa berkelanjutan, di usia yang sekarang bisa terus berbagi buat masyarakat secara luas, serta nanti kegiatan ini akan berkelanjutan paling tidak setahun 2 kali,” kata Yenni. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.