MULAWARMAN NEWS

Update 18 April : Pasien Sembuh 24 Orang, Menkes Setujui PSBB di Beberapa Kota

MNEWSKALTIM.COM, JAKARTA – Pemerintah kembali memperbarui data Covid-19, tercatat pasien yang dinyatakan sembuh terus meningkat. Hingga, 18 April 2020 ada penambahan pasien sembuh sebanyak 24 orang.

Sementara itu, penambahan juga terjadi pada kasus positif dengan 325 orang serta kasus meninggal bertambah 15 orang.

“Kalau kemudian dirinci, sampai saat ini ada 325 kasus baru sehingga total menjadi 6.248 orang, ada 24 kasus sembuh sehingga totalnya menjadi 631, ada 15 kasus meninggal sehingga totalnya menjadi 535,” kata Achmad Yurianto dalam konferensi pers di BNPB, Sabtu sore (18/3/2020).

Baca Juga :

Dalam upaya memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19, Pemerintah telah menyetujui penerapan PSBB di beberapa daerah diantaranya Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Sumatera Barat serta beberapa Kabupaten/Kota yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Pekanbaru, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang.
Kota Makassar, dan Kota Tegal.

Lebih lanjut, Achmad Yurianto menegaskan bahwa pasien Covid-19 yang telah sembuh tidak dapat menularkan penyakitnya dan dipastikan telah memenuhi persyarakan sembuh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *