MULAWARMAN NEWS

Usai Dilantik, Bupati Paser dr.Fahmi akan Gerak Cepat Jalankan Program tahun 2021

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan Pemkab Paser akan bergerak cepat menjalankan program-program tahun 2021 yang telah disusun pada tahun 2020 lalu.

“Kami akan rapat staf dan rapat dengan unsur Forkopimda untuk melaksanakan program tahun 2021,”

Bupati Paser dr Fahmi Fadli usai pelantikan yang dilakukan secara virtual di Pendopo Kabupaten.

Dia mengakui, program tahun 2021 telah disusun pada tahun sehingga belum bisa sepenuhnya menjalankan program sesuai visi dan misi selama kepemimpinannya.

“Jadi tahun ini kami akan menyusun rencana kerja untuk tahun 2022 sesuai visi dan misi kami saat kampanye,” ucap Fahmi.

Saat ditanya soal kenaikan gaji Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan insentif bagi PNS, ia menilai sebenarnya program itu telah disetujui Bupati Paser sebelumnya namun belum dilaksanakan di tahun 2021.

“Sebenarnya itu (kenaikan gaji PTT dan insentif PNS) sudah ada persetujuan Bupati sebelumnya tapi belum dilaksanakan tahun ini. Tahun depan akan kita lihat sesuai anggaran yang ada,” kata Fahmi.

Dikemukakannya pada hari pertama kerja persoalan penanganan Covid-19 juga akan segera dibahas dengan menggelar rapat bersama instansi terkait dan Satgas.

Baca Juga :

Sementara Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf mengatakan akan segera bekerja cepat terutama terkait memberikan kemudahan pelayanan masyarakat.

Salah satunya kata Masitah adalah percepatan pelayanan administrasi kependudukan hingga tingkat kecamatan.

“Kita akan seger bekerja cepat. Seperti masalah pembuatan KTP. Akan kami push (dorong) untuk segera dilaksanakan,” kata Masitah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *