MULAWARMAN NEWS

Usai Dilantik, Shinta Rosma Yanti Siap Sinergikan Program untuk Membangun Paser

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Ketua PKK Kabupaten Paser, Shinta Rosma Yanti mengatakan dirinya siap mensinergikan program PKK dan Dekranasda untuk mewujudkan visi misi Bupati Paser dan Wakil Bupati Paser.

Hal itu disampaikan Shinta Rosma Yanti seusai dilantik Ketua PKK dan Dekranasda Kaltim Noorbaiti Isran Noor secara virtual di Pendopo Kabupaten, Jumat (26/2/2021).

“Kami dari PKK dan Dekranasda tentunya akan mensinergikan program kami dengan lintas sektor untuk membangun Kabupaten Paser,”

Ketua PKK Kabupaten Paser, Shinta Rosma Yanti

Dia juga menyebut, 10 program-program pokok PKK dituntut untuk diterapkan dan dijalankan dengan baik untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan prioritaskan program yang mendukung perekonomian, kesehatan dan pendidikan,” ucapnya.

Shinta juga mengisyaratkan siap menjalankan arahan Ketua PKK Provinsi untuk mendata desa yang memiliki potensi dalam memajukan Kabupaten Paser kedepan.

“Bila memang berpotensi, desa itu akan kami ajukan ke tingkat Provinsi maupun nasional,” kata Shinta.

Baca Juga :

Sebelumnya, Ketua PKK dan Dekranasda Kaltim Noorbaiti Isran Noor berpesan kepada enam Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten/Kota di Kaltim untuk bekerjasama dengan Pemerintahan dalam melakukan pembangunan.

Istri orang nomor satu di Kaltim ini berharap PKK dan Dekranasda ini dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Kaltim.

Selain itu, Noorbaiti juga meminta agar data wisma harus kembali diaktifkan mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten. (dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *