MULAWARMAN NEWS

VIDEO : Ketua KPU Kaltim Pantau Rekapitulasi Suara di Paser

M-NEWS.ID, TANA PASER – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) M Taufik, Rabu (04/07/2018), menghadiri dan memonitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pilgub Kaltim 2018 yang digelar KPU Kabupaten Paser.

Selain Ketua KPU Kaltim, tampak hadir pula Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Dandim 0907/TNG Letkol ARH Ardian Patria Chandra, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, Kejaksaan Negeri Tanah Grogot, Panwaslu Kabupaten Paser dan para saksi keempat pasangan calon (paslon).

Kepada awak media, M Taufik menyampaikan, bahwa pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara di Kabupaten Paser dapat dijadikan barometer pelaksanakan Pilgub Kaltim berjalan dengan aman dan lancar.

“Seharusnya, rekap di jenjang kabupaten/kota ya seperti ini. Seluruh penyelenggara hadir, saksi dan perwakilan Tim Pemenangan setiap paslon hadir, panwas hadir. Dan yang terpenting, seluruh tahapan dilaksanakan dengan tertib,” ungkap M Taufik seusai kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, M Taufik juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah berperan dalam mensukseskan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Kaltim 2018.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Paser dan seluruh elemen yang telah mendukung pelaksanaan Pilgub Kaltim di Kabupaten Paser. Semoga, pemilu yang akan datang bisa lebih baik lagi dari pelaksanaan pemilu saat ini,” tambah M Taufik. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *