MULAWARMAN NEWS

Wabup Paser Masitah Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Wakil Bupati Syarifah Masitah saat proses screening sebelum menjalani penyuntikan

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Wakil Bupati (Wabup) Paser Syarifah Masitah Assegaf menerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah Panglima Sebaya, Selasa (17/21/2021).

Penyuntikan ini dilakukan setelah sebelumnya Wabup telah menerima vaksinasi dosis pertama pada 3 Maret 2021 lalu ditempat yang sama.

Usai dilakukan observasi selama 30 menit pasca penyuntikan, Wabup Masitah menyampaikan tidak merasakan keluhan yang berarti.

Wabup  juga kembali mengingatkan warga Kabupaten Paser agar tidak perlu ragu dan takut ketika mendapatkan kesempatan untuk vaksinasi.

“Ini aman, jadi hindari berita hoax tentang vaksin, jika ragu silahkan bertanya dengan yang ahli,”

Wabup Masitah

Dalam kegiatan penyuntikan dosis kedua ini, selain Wabup, juga diikuti pejabat publik lain seperti Kejaksaan Negeri Paser, Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Kantor Kementerian Agama, dan anggota DPRD Paser.

“Saya apresiasi pejabat lain yang ikuti vaksin. Alhamdulilah ini upaya kita untuk keluar dari pandemi,” ucapnya.

Diketahui, penyuntikan dosis kedua ini, Wabup Paser tidak didampingi Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang dikabarkan sedang melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

Baca Juga :

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser Amir Faisol mengatakan vaksinasi dosis kedua untuk Bupati Paser dijadwalkan setelah kembali ke Kabupaten Paser.

“Untuk vaksinasi Bupati, akan kami jadwalkan lagi setelah beliau pulang menyelesaikan tugas dari luar kota,” kata Amir. (*/sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *