MULAWARMAN NEWS

Warga Serbu Bazar Pasar Murah PKK Paser

M-News.id – Warga Tana Paser menyerbu Bazar Pasar Murah Sembako yang di gelar PKK Kabupaten Paser selama dua hari di Kantor PKK Paser Jalan Jendral Sudirman Tana Paser.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 25 Mei 2017 sampai pada tanggal 26 Mei 2017 ini sengaja dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H.

Di bazar pasar murah ini harga seperti gula dibanderol Rp 12 ribu perkilogram, susu indomilk kaleng Rp 8 ribu, teh kotak Rp 4 ribu, beras mawar Rp 50 ribu per 5 kilogram, mie sedap goreng Rp 10 ribu goreng per 6 bungkus, serta mentega palmia dibanderol Rp 4 ribu.

Ketua PKK Paser didampingi Wakil Sekretaris PKK Kabupaten Paser Hj. Rofi Ervinda mengatakan Pasar murah ini selain untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat berekonomi rendah menghadapi ramadhan, juga sebagai upaya mengenalkan dan mendekatan PKK dengan masyarakat terutama dikalangan Ibu-ibu.

“Harga barang yang dijual cukup murah, sehingga mampu menjangkau masyarakat menengah kebawah, yang memiliki penghasilan pas-pasan,” ujarnya.

Rofi Ervina menambahkan, bazar pasar murah ini bekerjasama dengan salah satu distributor sembako di Kabupaten Paser.

“Kami menjamin harga yang ditawarkan benar-benar sangat murah, karena barang langsung dari distributor di Paser,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, PKK Paser membagikan sedikitnya 500 lembar kupon dan menjelang hari raya Idul Fitri nanti, pihaknya akan mengadakan kegiatan serupa sepeti bazar pakaian murah. (dcmu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *