MULAWARMAN NEWS

Wartawan di Paser Silaturahmi dengan Dandim Tanah Grogot Widya Wijanarko

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Sejumlah wartawan dari berbagai media berkunjung ke Kodim 0904/TNG yang disambut oleh Dandim Letkol Czi Widya Wijanarko, Selasa (9/03/2021).

Dandim Widya yang murah senyum ini mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pewarta dalam menjalin silaturahmi tersebut.

Diselingi canda dan tawa, Widya Wijanarko menceritakan berbabagi pengalaman yang telah dilewati, suka duka mulai dari masuk TNI hingga menjabat Dandim seperti saat ini.

“Semua orang sudah ada garis tangannya masing-masing, apapun profesi kita yang terpenting bertanggung jawab,”

Dandim widya Wijanarko

Selain tanggung jawab atas jabatan atau tugas yang diberikan kata Widya, yang tak kalah pentingnya dalam membangun sebuah Daerah ialah komunikasi dan sinergitas antara stakeholder.

“Saya tidak akan mungkin bisa memajukan sendiri daerah atau kegiatan tanpa keterlibatan semua stakeholder yang ada, termasuk juga keterlibatan wartawan menyampaikan informasi pada masyarakat,” ucapnya.

Apa lagi saat ini sambungnya, menghadapi pandemi COVID-19, perlunya sinergitas dan terjalinnya komunikasi yang baik, demi memutus rantai penyebaran COVID-19 yang sudah mewabah selama setahun ini.

“Sama seperti penanganan Covid-19, tidak mungkin kita hanya menangani sendiri, tentu diperlukan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik, kalau jalan masing-masing ya susah,” tandas Dandim.

Baca Juga :

Untuk memberikan yang terbaik, Ia menegaskan tidak pernah berhenti berusaha, terbukti dalam lomba Bimbingan Teritorial (Binter) Kodim 0904/ TNG meraih juara 1 se-Indonesia tahun 2019.

“Lomba Binter ini dilaksanakan dua tahun sekali, kemarin kita juara 1 lomba Binter Kodim se-Indonesia yang masih bertahan hingga kini, dan lomba berikutnya Kodim sudah tidak bisa mengikuti,” ungkapnya.

Bahkan dalam ruang pertemuan silaturahmi itu terdapat tiga piala sebagai bukti juara lomba Binter yang diraih oleh Kodim 0904/TNG. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *