906 PPPK di Kabupaten Paser Dilantik

MNEWSKALTIM.COM, PASER – Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) jabatan fungsional tenaga guru, tenaga medis, dan tenaga teknis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah, Selasa (2/4/2024).

Sebanyak 906 PPPK yag nerupakan formasi tahun 2023 tersebut dilantik secara langsung oleh Bupati Paser, Fahmi Fadli di Gedung Awa Mangkuruku, Tanah Grogot dengan rincian 545 guru, 298 tenaga kesehatan, dan 63 tenanga teknis.

Fahmi Fadli mengatakan pemerintah terus berupaya menuntaskan permasalahan kejelasan status dan kesejahteraan, salah satunya dengan mengikutsertakan honorer seleksi PPPK

“Pengangkatan P3K ini bagian dari upaya pemerintah menyelesaikan permasalahan terkait tenaga honorer sesuai Undang-Undang Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara,”

Bupati Paser Fahmi Fadli

Fahmi mengingatkan bahwa ketika telah dilantik maka akan terikat dengan aturan perundangan sebagai ASN, patuhi peraturan yang berlaku dan laksanakan dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab sebagai abdi negara.

“Bekerjalah dengan baik. Lakukan konsolidasi, kolaborasi dan konsultasi dengan atasan maupun rekan kerja lain di lingkungan kerja, dalam menjalankan tugas keseharian,” ucapnya.

Baca Juga :

Diapun berpesan agar PPPK ini selalu berinovasi dalam menjalankan tugas sehingga pelaksanaan tugas-tugas yang diberikan bisa lebih cepat, tepat dan efisien. Kerahkan seluruh potensi, kompetensi, bakat dan kemampuan yang dimiliki.

“Tak lupa agar selalu menegakkan disiplin dan tanggung jawab terhadap kinerja. Jangan mudah mengeluh, dan peka terhadap persoalan di masyarakat,” kata Fahmi. (dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.