MULAWARMAN NEWS

Bupati Bakal Buka Musda ke II KAHMI Paser

Pengurus Kahmi Paser saat bertemu Bupati Paser di Pendopo

TANA PASER (M-News.id) – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Paser, dukungan datang dari Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie.

Dimana, beliau telah memastikan dan berkenan hadir dalam pembukaan kegiatan untuk memilih Presidium Kahmi setempat di Hotel Tiara Kecamatan Tanah Grogot pada 12 Februari mendatang. Seperti yang disampaikannya, saat bertemu dengan Panitia Musda ke-2 Kahmi Kabupaten Paser, Jum’at (10/2).

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya Kahmi disini (Kabupaten Paser,red). Sehingga, bisa membantu untuk memberikan sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Paser,” imbuh Yusriansyah di ruang tamunya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, lanjut Dia, sangat mengharapkan juga KAHMI dapat bersinergi. Terutama, dalam hal turut mewujudkan Masyarakat Kabupaten Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

“Kami (pemkab), sangat mendukung kegiatan seperti ini. Semoga, acara sukses dan KAHMI bisa bersinergi bersama pemkab wujudkan Kabupaten Paser maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan,” ucapnya.

Usai audiensi, Ketua Pantia Musda ke-2 KAHMI Kabupaten Paser Arbain mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie untuk agenda ini.

“Bupati akan menghadiri pembukaan Musda ke-2 KAHMI Kabupaten Paser. Semoga, hal ini juga disambut meriah oleh seluruh alumni HMI, termasuk para kader HMI, sehingga bisa berpartisipasi aktif untuk mensukseskan acara ini,” katanya.

Dikatakan, Musda ke-2 KAHMI Kabupaten Paser akan diselenggarakan pada Minggu, 12 Februari 2017 sekitar Pukul 09.00 WITA hingga selesai di ballroom lantai III Hotel Tiara, Kecamatan Tanah Grogot. Dengan melibatkan para Pengurus Majelis Wilayah (PMW) KAHMI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Kami harap, seluruh KAHMI yang berada di Kabupaten Paser untuk hadir dalam kegiatan ini. Terutama, kanda, yunda dan adik-adik HMI kami persilahkan datang. Dan kepada Forkompinda Paser, kami harap juga untuk berkenan hadir pada Musda ke-2 KAHMI Paser,” ujarnya.

Dijelaskan, pihaknya mengusung tajuk ‘Sinergisitas Peran KAHMI Menuju Masyarakat yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan’ pada Musda ke-2 KAHMI Kabupaten Paser. “Tema ini, sesuai dengan harapan Bapak Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Paser,” paparnya. (uyhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *