MULAWARMAN NEWS

Bupati Himbau SKPD Percepat Penyerapan Anggaran

Bupati Paser Drs. Yusriansyah Syarkawi saat memimpin rapat evaluasi, Rabu (24/5/2017)

M-News.id – Bupati Paser Drs. Yusriansyah Syarkawi himbau SKPD meningkatkan penyerapan anggaran agar dapat segera direalisasikan sesuai dengan perencanaan. Hal tersebut disampaikan Bupati Paser saat memimpin rapat evaluasi dan pengawasan realisasi keuangan anggaran tahun 2017 bertempat di Aula Lou Bepekat Pendopo Bupati Paser, Rabu (24/5/2017).

Penyerapan APBD tahun 2017 pada triwulan II dinilai masih rendah oleh Bupati Paser. Oleh sebab itu Dia menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Paser, agar lebih fokus dalam melaksanakan seluruh kegiatannya.

“Bila kita ingin mewujudkan visi misi Kabupaten Paser kedepan, semua instansi harus bisa melakukan percepatan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai dengan DPA yang telah ditetapkan pada setiap SKPD,” kata Yusriansyah.

Rapat evaluasi ini, menurut Yusriansyah agar bisa mengetahui apa saja kendala dan permasalahan yang ada di SKPD, kemudian mencari solusi bersama.

“Saya minta semua serius untuk mengikuti setiap rapat evaluasi, bila ada permasalahan silahkan disampaikan, dan sama-sama kita carikan jalan keluar, agar kita bisa kembali mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujarnya.

Ditambahkan pula, Dia menghimbau kepada para pimpinan instansi agar dapat meningkatkan kinerja pegawainya.

“Kita harus bekerja keras agar keinginan masyarakat kita mendapatkan pelayanan yang maksimal bisa terpenuhi, serta menertibkan administrasi demi kelancaran pembangunan daerah,” tambahnya.

Hadir pada rapat tersebut para pejabat eselon II, kepala bidang, dan Sekretaris Daerah serta Asisten I, II, dan III Sekretariat Kabupaten Paser. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *