MULAWARMAN NEWS

Cegah Tindak Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Unit Sabhara Polres Paser Rutin Patroli

Komunikasi dialogis anggota Sabhara saat patroli di malam hari di wilayah Kota Tana Paser

M-News.id – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya di Bulan Ramadhan, Satuan Sabhara Polres Paser rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Kegiatan patroli ini di arahkan untuk memantau mesjid, terminal, pasar, pelabuhan, kafe, bank, ATM dan tempat rawan lainya yang ada di wilayah Paser. Tidak lupa pada saat melaksanakan Patroli tersebut anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan-himbauan kepada petugas pengamanan Bank dan masyarakat yang ditemui agar selalu waspada bila ada hal-hal yang mencurigakan.

Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, SIK menyampaikan kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kantibmas.

“semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi,”ungkap Kapolres Paser.

Tidak lupa Kapolres Paser berpesan jika ada hal-hal mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *