MULAWARMAN NEWS

CSR Potong 42 “Burung” di Muara Komam

M-NEWS.ID, TANA PASER – Melalui anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) salah satu perusahaan, Minggu (20/05/2018), digelar Sunatan Massal di Puskesmas Kecamatan Muara Komam, Kabupaten Paser.

Camat Muara Komam Abdul Rasyid mengatakan kegiatan sunatan massal itu digelar melalui dana Corporate Social  Responsibility (CSR) salah satu perusahaan setempat yakni PT Nusantara Building Industries (NBI).

“Alhamdulilah di bulan Ramadhan kita bisa isi dengan kegiatan bakti sosial melalui dana CSR PT BNI,” ungkap Rasyid.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Polsek Muara Komam dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72.

“Sunatan massal ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke72,” ucap Rasyid.

Rasyid mengatakan masyarakat Muara Komam sangat antusias dengan kegiatatan itu. Hal itu terlihat dari banyaknya orangtua yang mendaftarkan anaknya untuk bisa ikut dalam kegiatan sunatan massal gratis tersebut.

“Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini bisa digelar di kesempatan lain,” ujar Rasyid.

Executive Direktur PT NBI Iwa Kustiwa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan yang trlah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Kepada masyarakat juga saya ucapkan terima kasih karena banyak anak-anak yang mendaftar dalam kegiatan suanatan massal ini,” kata Iwa.

Ia mengatakan kegiatan serupa mungkin saja bisa dilaksanakan di lain waktu. Ia hanya tinggal menunggu arahan dari pemerintah kapan kegiatan serupa bisa dilaksanakan.

“Kegiatan ini akan berlanjut sesuai dengan arahan dari pemerintah,” pungkasnya. (*/dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *