MULAWARMAN NEWS

Debat Kandidat Pilgub Tahap Kedua, KPU Kaltim Ajak Nonton di Saluran INews TV

M-NEWS.ID, Jakarta – Debat Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim tahap kedua, Rabu (09/05/2018), sekira Pukul 19.00 WIB akan di gelar secara live melalui Inews Tv, MNC Group, Jl kebon Sirih Jakarta.

Kepada awak media, Komisioner KPU Kaltim Ida Farida bersama Komisioner KPU Kaltim Moh Syamsul Hadi mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan berbagai persolan teknis mengenai debat kandidat itu.

Selain itu, lanjut dia, para LO serta dewan pakar juga telah hadir untuk membahas masalah teknis berupa waktu pelaksanaan dan materi debat dengan pihak INews Tv.

“Ada dua hal yang kami bahas dalam kedatangan kami kesini, pertama untuk masalah teknis jelang Debat Kandidat Pilgub Kaltim. Kedua, untuk mengambil materi iklan sosialisasi tentang acara malam ini,” ungkapnya

Ditambahkan Syamsul Hadi, pihaknya berharap agenda dapat berjalan dengan baik dan tertib. Adapun penyebaran informasi terkait Debat Kandidat telah dilakukan oleh pihaknya.

“Untuk sebagian warga Kaltim yang tidak bisa menikmati saluran Inews, kami telah jauh-jauh hari melakukan berbagai persiapan, termasuk menggandeng berbagai pihak untuk mengelar nonton bareng. Seperti di kantor kelurahan, kecamatan, Polres dan Polsek,” katanya.

Bahkan, bagi warga yang masih tidak terjangkau siara Tv tetap dapat menikmatinya melalui siaran Radio Republik Indonesia (RRI).

“Kami serukan kepada masyarakat di Kaltim, untuk ikut menyaksikan acara ini. Semoga, acara yang dihelat malam ini akan berjalab dengan tertib dan lancar,” pesannya.

Sementara, Komisioner KPU Paser divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ammamah Farasanti mengatakan, bahwa pihaknya akan menggelar pula Nonton Bareng (Nobar) Debat Kandidat Pilgub Kaltim 2018 di sekretariat KPU Paser.

“Untuk Debat Kandidat Pilgub putaran kedua ini, kami juga mengajak seluruh warga di Paser menyaksikan bersama-sama di Kantor KPU,” imbuhnya.

Untuk diketahui, seperti yang dilansir KPU Kaltim melalui alamat situs: https://kaltim.kpu.go.id INews Tv bisa dijangkau:

1. Untuk wilayah Samarinda (Kaltim Tv), Balikpapan dan Tenggarong dengan menggunakan antena biasa.
2. Streaming melalui inews id, okezone , MNC Now, streaming youtube, Metube,
3. satelit nin media (www.ninmedia.tv) atau www.satelitindonesia.com
4. Parabola
5. Tv Kabel : indovision, oke tv , Top Tv, First Media
6. SMV satelit tv
7. Parabola C Band. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *