MULAWARMAN NEWS

Dua Pejabat Pemkab Paser Jalani Pelantikan Susulan

Wakil Bupati Paser Mardikansyah saat melantik 2 pejabat pimpinan tinggi pratama, Jumat (2/3/2017)

TANA PASER (M-News.id) – Dua Pejabat yang absen pada mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Paser pada Kamis (23/2/2017) lalu akhirnya dilantik, Jum’at (2/3/2017) siang bertempat di Pendopo Bupati Paser.

Dua pejabat yang dilantik tersebut Adi Maulana, S.Sos, M.Si, mantan Kepala Dinas Perhubungan Paser ini dipercaya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian, sedangkan Sudirman, SE, M.Si, mantan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Paser menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Paser Bidang Ekonomi.

Wakil Bupati Paser Mardikansyah dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini masih berada satu rangkaian dengan pelantikan sebelumnya tanpa ada perbedaan.

“Penempatan pejabat dilakukan untuk mewujudkan pemerintah yang bersih, baik, bertanggung jawab, transparan dan memiliki etos kerja tinggi” kata Wakil Bupati Mardikansyah saat membacakan sambutan Bupati Paser.

Wabup juga berpesan kepada Kepala Dinas Kominfostaper agar bisa memacu pemanfaatan teknologi informasi di lingkungan pemerintah daerah.

“Langkah awal jangan lupa membangun sistem berbasis teknologi informasi bagi pemerintah serta bisa memilih dan memilah media yang bisa diajak bekerja sama,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wabup, kepada Staf Ahli Bidang Ekonomi diharapkan bisa memberikan masukan-masukan yang konstruktif guna memajukan perekonomian daerah.

“Banyak potensi daerah yang memanfaatkan kearifan lokal yang dapat digali, dan semoga staf ahli bisa memberikan banyak masukan terkait ini,” imbuhnya.(rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *