MULAWARMAN NEWS

Grasstrack Indie Series Ketiga 2017, 60 Peserta Unjuk Gigi

Salah satu peserta yang turut unjuk gigi di Grasstrack Indie Series, Minggu (10/9/2017)

M-News.id – Club Adventure Trail Tajur (CATT) dan sejumlah elemen kepemudaan menggelar Grasstrack Indie Series ketiga di Sirkuit Alam Indah Desa Tajur, Kecamatan Long Ikis, Minggu (10/9/2017) kemarin.

Menurut Ketua Panitia Awie, ada puluhan para trailers mania yang berada di Kabupaten Paser dan Kalimantan Selatan turut meramaikan event dalam rangka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia.

“Ada 60 peserta trailer mania yang berasal dari Kabupaten Paser yang turut serta dalam event Grasstrack kali ini,” katanya saat dikonfirmasi M-News.id, Selasa (12/9/2017).

Agenda Grasstrack yang dibuka langsung oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Long Ikis AKP Jumali, lanjut Dia, Grastrack ini mengambil jalur sepanjang 900 meter yang sudah didesain oleh pihaknya di Sirkuit Alam Indah Tajur.

Dia menuturkan, juara pada Grasstrack ini, mendapatkan sepasang sepatu croos. Sedangkan untuk peserta terbaik, mendapat cinderamata dari pihak panitia.

“Untuk peserta terbaik kelas backstand, juara 1 adalah Asep dari Sengayam, juara 2 Hendri dari Babulu, dan juara 3 yaitu Arman dari Lampi. Sedangkan peserta terbaik campuran, juara 1 adalah Aldi Cristian dari Sengayam, juara 2 Alawi dari Desa Tajur Kecamatan Long Ikis, dan juara 3 atas nama Kancil juga dari Long Ikis,” katanya.

Dijelaskan, bahwa selain menyediakan hadiah bagi peserta terbaik backstand dan campuran, juga disediakan hadiah untuk peserta terbaik 150 cc.

“Pemenang terbaik 150 CC, juara 1 atas nama Aldi christian, juara 2 Hadi dari Sengayam ,dan juara 3 Hendri dari Babulu,” tambahnya.

Untuk diketahui, event tersebut sudah ketiga kalinya digelar di Sirkuit Alam Indah Tajur ini menyediakan hadiah atau free doorprize bagi para penonton dan trailers yang hadirpun bukan hanya berasal dari Kabupaten Paser, tetapi juga diramaikan oleh Trailers Mania asal Sengayam, Kalsel. (dcmu/rih)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *