MULAWARMAN NEWS

IMM Paser akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Pemuda

Hamdani Ketua Panitia Pelatihan Jurnalistik IMM Paser

Tana Paser (M-News.id) – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Paser akan menggelar pelatihan jurnalistik bagi pemuda se Kabupaten Paser.

Kegiatan yang akan di gelar di Kampus Hijau STIPER Paser di Desa Tapis ini direncanakan menghadirkan narasumber Kadir Sambolangi dari Humas Pemkab Paser dan mengundang Organisasi Kepemudaan (OKP) dan OSIS SMA/SMK.

Saat di temui M-News.id, Hamdani Ketua Panitia Pelaksana menuturkan bahwa kegiatan ini untuk menggali dan mengasah kemampuan pemuda dalam bidang jurnalistik.

“Pemuda Paser mempunyai potensi sebagai penulis berita, dan kita mencoba untuk memfasilitasi mereka”, ujar Hamdani saat ditemui M-News.id 8 Februari 2017.

Terpisah, mantan Ketua IMM Paser 2014 Aprianto Abdullah sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh adik-adiknya di IMM sebagai kontribusi nyata kepada para pemuda.

“Saya optimis ini dapat membangun generasi yang kritis seiring semakin terbukanya dunia informasi” kata pria yang biasa di sapa Apri, saat di temui di Kedai Fasqo Tanah Grogot.

Adapun Pelatihan Jurnalistik ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 Februari 2017, pukul 08.00 sampai dengan selesai, bertempat di Kampus STIPER Paser. Pihak panitia juga membuka diri seluas-luasnya bagi mereka yang berminat bisa segera mendaftarkan diri di Sekretariat IMM Paser atau bisa menghubungi saudara Hamdani 085393936289.(rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *