MULAWARMAN NEWS

Jahidin: Komisi I DPRD Kaltim Akan menjadi Wadah Aspirasi dan Pengaduan Masyarakat

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Jahidin resmi ditunjuk sebagai Ketua Komisi I DPRD Kaltim periode 2019-2024 yang menaungi bidang pemerintahan, hukum dan hak asasi manusia (HAM).

Jahidin mengatakan komisi yang dipimpinnya akan bekerja maksimal menuntaskan berbagai persoalan di Kaltim sesuai dengan pembidangan Komisi I. Apalagi Komisi I selalu menjadi wadah aduan bagi masyarakat yang mengalami persoalan dan membutuhkan titik terang.

Misalnya, persoalan antara masyarakat dengan perusahaan, antara masyarakat dengan masyarakat, maupun antara masyarakat dengan pemerintah.

“Tidak hanya menerima aduan, kedepan kita akan bekerja maksimal dengan merespon cepat beberapa aduan yang diterima dari masyarakat, dengan turun ke lapangan mengunjungi tempat-tempat yang menjadi persoalan. Maupun menggelar rapat dengar pendapat, untuk memfasilitasi dan membantu mencarikan jalan keluar dari persoalan yang dihadapi masyakarat,” ungkapnya.

Selain itu Komisi I juga akan membahas dan menyusun agenda kerja, dan segera menggelar rapat-rapat dengan mitra kerja terkait.

Adapun Anggota Komisi I terdiri dari Amiruddin, Agiel Suwarno, Romadhony Putra Pratama, Baharuddin Muin, Rima Hartati Ferdian, Masykur Sarmian dan Andi Faisal Assegaf. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *