MULAWARMAN NEWS

Jalin Silaturahmi, Kodim 0904/TNG Gelar Buka Puasa Bersama

M-NEWS.ID, TANA PASER – Komando Distrik Militer (Kodim) 0904/TNG, Rabu (15/05/2019), menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa bersama seluruh elemen masyarakat di Awa Mangkuruku Kabupaten Paser.

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Kapolres AKBP Roy Satya Putra SIK, Asisten Kesra Sekretariat Kabupaten (Setkab) Bachtiar Effendi, Kajari M Syarif, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Agus Darmanto, pimpinan perusahaan dan bank serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan anak-anak Panti Asuhan Al Muhtadin Kabupaten Paser ini menghadirkan penceramah Habib Fikri Bin Sodiq Banahsan.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir guna lebih mempererat jalinan silaturahmi.

“Alhamdulillah saya sudah bertugas di wilayah Kab. Paser antara Muspida Kab. Paser dan masyarakat Kab. Paser mempunyai atmosfer yang berbeda yaitu sangat harmonis dan kekeluargaan,” ungkap Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko bersama unsur FKPD memberikan bingkisan kepada Anak panti asuhan Al Muhtadin Kabupaten Paser.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedepan kita dapat bahu membahu secara bersama sama untuk membangun Kabupaten Paser menjadi adil, makmur dan sejahtera serta pembangunan yang merata,” harapnya.

Kemudian, giat dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Habib Fikri tentang upaya-upaya mendekatkan diri kepada Sang Khalik Allah SWT.

“Untuk lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, sebaik-baiknya manusia adalah yang selalu beribadah memohon ampunan dan petunjuk kepada Allah SWT. Melalui, shalat, zakat, naik haji bagi yang mampu, dan melaksanakan puasa ramadhan sesuai perintah-Nya,” katanya. (drs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *