MULAWARMAN NEWS

Kakek 70 Tahun Penjual Es Keliling dan seorang Tunawicara dapat Santunan Polres Paser

M-NEWS.ID TANA PASER – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Paser dan segenap Polisi Sektor (Polsek) di wilayah Kabupaten Paser terus menggalakkan kegiatan Jumat Berbagi.

Saat ini Polres Paser mendatangi kediaman seorang kakek sebatang kara yang biasa disapa Sukarmin (70) di Jl. Ra Kartini, Kelurahan Tanah grogot, Kecamatan Tanah Gtogot kabupaten Paser. Sukarmin kesehariannya berjualan es keliling guna mencukupi kebutihan sehari-hari.

Selain Sukarmin ada satu lagi warga Tanah Grogot yang pada saat ini dikunjungi jajaran Polsek Tanah Grogot. Aming (45) warga jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Tanah Grogot. Yang sejak lama menjadi Tunawicara.

Dalam kunjungannya tersebut pihak kepolisian juga memberikan bantuan berupa bahan makanan, seperti. Beras, mie instan, telor dan Minyak Goreng.

Kapolres Paser AKBP. Roy Satya Putra menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kepolisian terhadap warga yang tidak mampu.

“Semoga saja kegiatan ini bisa tetap kami laksanakan, karena ini salah satu cara kami untuk tetap bisa membantu sesama. Memang apa yang kami berikan tidak banyak tapi kami berharap agar apa yang kami berikan ini bisa meringankan warga yang menerima,” Kata pria yang akrab di sapa Roy

Dia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan di jajaran polsek se Kabupaten Paser. Hal tersebut dilaksanakan agar setiap Kapolsek bisa mengetahui kondisi warganya secara langsung

“Kondisi keluarga pasti berbeda-beda, untuk itu maka setiap jajaran kepolisian dengan melaksanakan kegiatan jumat berbagi ini bisa langsung berkomunikasi dengan warganya dan mengetahui kondisi lingkungan keluarga tersebut,” pungkasnya. (AIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *