MULAWARMAN NEWS

Kapolda Cup, Atlet Karateka Paser raih Perak dan Perunggu

M-NEWS.ID, TANA PASER – Atlet Karateka Paser Polres Paser pada turnamen Kapolda Kaltim Cup Di Samarinda meraih hasil membanggakan. Pasalnya dari sembilan Atlet berhasil memperoleh mendali 2 perak dan 4 Perunggu, Kamis (21/2/2019).

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Paser, AKBP. Roy Satya Putra melalui Kabagops, Kompol. Bergas Hartoko kepada media ini. Ia menyebutkan bahwa Atlet yang dikirim Polres Paser dalam Turnamen Kapolda Kaltim Cup telah menunjukkan penampilan yang maksimal.

 

“Penampilan Atlet Paser saya rasa sudah maksimal, dan ini merupakan peraihan yang cukup baik. Mengingat Atlet Paser yang saat ini dikirim merupakan Atlet yang baru mengikuti Turnamen di tingkat Provinsi dan seluruhnya merupakan Putra dan putri Paser yang memperoleh hasil terbaik pada Kapolres Paser Cup I tahun 2019,” ujar Kompol. Bergas, saat di konfirmasi, Minggu (24/2/2019).

 

Ia mengakui bahwa Atlet karate Paser saat ini masih membutuhkan pembinaan serta persiapan yang lebih baik lagi. Pasalnya jika dibandingkan dengan atlet daerah lain yang sudah lebih matang dalam persiapan dan mental.

 

“Atlet karate Paser memang masih perlu pembinaan lagi, karen atlet daerah lain sudah lebih siap baik dari segi mental, fisik serta sarana latihan,” terangnya.

 

Adapun perolehan medali tersebut 2 perunggu pada kategori Veteran diraih oleh Badri Kurmaya dan Kumite 61 Kg putri diraih Jayanti Atika. Sedangkan peraih Perunggu diraih pada kategori Kumite 75 Kg TNI/Polri An. Dedi Asroni, Kumite 84 Kg Putra Senior An. Dodi Wahyudi, kumite 60 Kg Putra An. Rusmiadi, Kumite 55 Kg Putri An. Maulida Ulfa.

 

Kompol. Bergas Berharap perolehan medali saat ini dapat memberikan motifasi bagi setiap atlet karate di Paser untuj tetap meningkatkan kualitas dalam bertanding.

 

“Semoga saja dengan peraihan medali ini bisa memberikan motifasi terhadap setiap Atlet Kabupaten Paser, supaya perolehan medali kedepannya bisa lebih baik lagi,” tambahnya. (AIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *