MULAWARMAN NEWS

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres Paser

M-NEWS.ID – Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, Sabtu (24/03/2018), pimpin Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres di halaman Mako Polres Paser.

Sebelumnya, Jabatan Wakapolres Paser diemban Kompol Bambang Herkamto selama 14 bulan. Selanjutnya, jabatan orang nomor dua di tubuh Polres Paser diamanahkan kepada Kompol Mochammad Nur Aziz.

Pasalnya, Kompol Bambang Herkamto mendapat tugas baru menjadi Ajudan Kapolda Kaltara. Untuk diketahui, selama di Polres Paser Kompol Bambang Herkamto mendampingi 3 Kapolres. Yakni, Hendra Kurniawan, Dudy Iskandar dan Roy Satya Putra.

Pada kesempatan itu, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di jajaran POLRI, baik sebagai langkah penyegaran, sarana pembinaan karier, peningkatan semangat maupun peningkatan produktifitas dan efisiensi kinerja di lingkungan Polri.

“Pergeseran personil, adalah hal yang biasa terjadi di tubuh POLRI,” ungkapnya.

Kepada Kompol Bambang Herkamto, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kiprahnya di Polres Paser.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Bambang Herkamto, yang telah mencurahkan dedikasi dan pengabdiannya untuk kemajuan Polres Paser. Selamat bertugas, dan semoga sukses di tempat yang baru,” katanya.

Dan untuk Kompol Mochammad Nur Aziz, Kapolres berpesan, agar melaksanakan amanah sebaik mungkin.

“Kepada Kompol Mochammad Nur Azis, laksanakan kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan Polri. Semoga, bisa bekerjasama serta menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh jajaran Polres Paser,” tegasnya.

Kendati demikian, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra menyakini, Kompol M Nur Aziz dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki dapat mudah beradaptasi serta menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Wakapolres Paser.

“Saya yakin, dengan pengalaman yang dimiliki saudara (Kompol M Nur Aziz,Red) bisa menjalankan tugas dengan baik menjadi Wakapolres Paser,” tandasnya. (aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *