MULAWARMAN NEWS

Kawal Lebaran Tetap Kondusif, Kades Jamaluddin Apresiasi Sinergisitas TNI-Polri di Paser

Kades Kayungo Jamaluddin

M-NEWS.ID, TANA PASER – Sejak 29 Mei hingga 10 Juni mendatang, Polres Paser didukung TNI dan sejumlah instansi melaksanakan Operasi Ketupat Mahakam 2019 di wilayah Kabupaten Paser.

Saat gelar pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2019 beberapa waktu lalu, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra menyampaikan, pengamanan lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, Operasi Ketupat Mahakam 2019 masih dalam suasana Pemilu. Sehingga, potensi kerawanan akan semakin kompleks.

Selain itu, Operasi Ketupat Mahakam 2019 juga merupakan tindakan pencegahan dan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas lainnya. Seperti, pencurian, perampokan, penjambretan, begal, premanisme serta intoleransi.

Terkait sinergisitas TNI-Polri dalam mengupayakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Paser, Kepala Desa (Kades) Kayungo, Kecamatan Long Ikis Jamaluddin mengucapkan terimakasih.

“Terima kasih TNI-Polri yang telah mengawal tahapan Pilpres dan Pileg di Pemilu 2019 berjalan aman tertib dan lancar,” ungkapnya.

Suasana aman dan kondusif tersebut tetap dirasakan pula masyarakat hingga mendekati perayaan Idul Fitri 1440 H dan menghindari hal-hql yang menimbulkan kerugian bagi negara, daerah, dan diri kita sendiri

“TNI-Polri luar biasa bekerja keras untuk mempertahankan keamanan dan ketertiban. Sehingga, masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang hingga jelang Idul Fitri ini,” sebutnya.(ril/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *