MULAWARMAN NEWS

Kerap Dikeluhkan Warga, DPUTR Janji Tutup Jalan Berlubang sebelum Lebaran

Salah satu jalan berlubang di samping Jembatan Kandilo yang kerap menimbulkan kecelakaan lalu lintas saat hujan. (rih) 

M-NEWS.ID, Tana Paser – Kerusakan berupa jalan berlubang yang dikeluhkan warga Tanah Grogot mendapat kan titik terang. Pemerintah Kabupaten Paser melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) menjanjikan akan menutup lubang sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Menjelang perayaan Idul Fitri, biasanya pengguna jalan akan meningkat. Kami sudah komunikasi dengan sejumlah kontraktor untuk melakukan perbaikan di titik kerusakan di jalan Kota Tana Paser,” kata Kepala DPUTR Hasanuddin di Tanah Grogot, Rabu (29/5/2019)

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Hasanuddin menyampaikan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan sejumlah kontraktor yang akan menangani perbaikan jalan tersebut.

Dia juga mengungkapkan, perbaikan di beberapa ruas jalan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan Lalu Lintas di dalam kota

“Perbaikan meliputi Jalur Dua Tanah Grogot, Jl. Letjen Suprapto dan Jl. Kartini yang sudah sediakan anggaran untuk Patching,” ungkapnya.

Perbaikan jalan di Kota Tana Paser, diakuinya, pemenang yang mengerjakan perbaikan melalui tender sudah ada, dan tinggal menunggu pelaksanaan.

“Untuk perbaikan yang melalui tender sudah ada, tapi mungkin akan dilakukan setelah perayaan Idul Fitri, saat ini kami masih fokus di beberapa titik ini dulu,” imbuhnya. (*/aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *