MULAWARMAN NEWS

Kesal Tak Diberi Uang Debu, Pelaku Tusuk Korban Hingga Tewas

Bagong alias Rahmadianur (25) tewas setelah di tikam oleh Dani di areal eks tambang TMJ, Rabu (15/3/2017)

(M-News.id) – Dani (25) tahun warga Desa Busui RT 006, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser tega menghabisi nyawa Bagong alias Rahmadianur (25) karena tidak mendapat jatah uang debu yang dimintanya, Rabu (15/3/2017).

Rahmadianur merupakan warga Jaro, Kabupaten Tabalong, Kalsel dan Dia adalah salah satu penambang batubara di eks area PT Tunas Muda Jaya (TMJ), Kecamatan Batu Sopang.

Kejadian bermula sekitar pukul 12.00 WITA ketika Dani mendatangi Bagong di areal eks tambang TMJ pada Rabu (15/3/2017) untuk meminta “uang debu” karena Bagong sudah menambang batu bara di daerah tersebut.

“Karena Bagong tidak memberi uang debu tersebut, pada pukul 16.00, Dani kembali mendatangi Bagong sambil membawa pisau, lalu naik ke pundak belakang Bagong dan menusukkan pisau ke dada korban berkali-kali,” kata Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Batu Sopang Iptu Hariadi saat di konfirmasi M-News.id, Kamis (16/3/2017)

Pelaku yang mengetahui korbannya terluka parah, kata Iptu Hariadi, akhirnya memilih kabur mengendarai sepeda motor Vikson warna merah hati ke arah Kalimantan Selatan. Sedangkan Bagong yang terluka tidak berdaya, kemudian sempat ditolong warga sekitar menuju Puskesmas Muara Komam dan akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya

“Korban menderita 2 luka tusuk dada kiri, 1 di dada kanan, 1 di bawah tulang rusuk kanan, dan 1 luka tusuk di pergelangan tangan kiri,” tambahnya.

Saat ini, menurut Hariadi, pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman kasus ini, termasuk juga masih melakukan pencarian pelaku yang diduga kabur ke Kalsel.

“Tersangka (Dani) saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian,” imbuhnya.(rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *