MULAWARMAN NEWS

Kini, Klinik Korpri Miliki Poli Gigi

M-NEWS.ID, TANA PASER – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Aji Sayid Fathur Rahman, Rabu (14/3), meresmikan poli gigi Klinik Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Fathur Rahman mengatakan, dengan diresmikannya poli gigi di klinik Korpri tersebut, diharapkan Korpri dapat memberikan sumbangsih dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Semoga dengan adanya poli gigi dan beberapa poli di Klinik Kopri ini dapat memberikan manfaat dan sumbangsih kesehatan masyarakat,” kata Fathur Rahman.

Klinik Korpri Kabupaten Paser saat ini kata Fathur Rahman saat ini dapat bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS Kesehatan).

“Setelah poli gigi dibuka, Klinik Korpri sudah bisa bekerja sama dengan BPJS Kesehatan guna memperluas pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Paser,” ujar Fathur Rahman.

Sekretaris Kopri Suwito mengatakan saat ini Klinik Kopri tengah melengkapi persyaratan perpanjangan ijin operasional guna mewujudkan kerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan.

“Saat ini Klinik Kopri sedang melengkapi persyaratan perpanjangan operasioanal agar bisa bekerja sama dengan BPJS Kesehatan,” kata Suwito.

Selain poli gigi, di Klinik Kopri juga sudah dibuat poli bidan, poli anak, dan poli psioteraphi.

Sementara ini Klinik Korpri beroperasioanal mengikuti hari dan jam kerja Aparatur Sipil Negara.

“Nanti jika fasilitas dan SDM sudah memadai, akan ditambah jam operasionalnya,” ujar Suwito.(*/DKISP Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *