MULAWARMAN NEWS

KPU Kaltim Siapkan 3000 Kaos Buat Jalan Santai Besok

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Songsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Pilgub Kaltim) 27 Juni mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltim kembali menggelar Jalan Sehat Pilgub Kaltim 2018.

Tak tanggung-tanggung, untuk kegiatan yang rencananya di gelar pada Minggu (13/05/2018) ini, pihak KPU Kaltim telah menyiapkan sebanyak 3000 kaos untuk pesertanya.

Seperti yang disampaikan Sekretaris KPU Kaltim Syarifuddin Rusli kepada wartawan. “Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, dapat mengambil kaos di Sekretariat KPU Kaltim, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda. Tersedia sekitar 3000 kaos Jalan Sehat Pilgub Kaltim 2018,” imbuhnya.

Untuk rutenya, lanjut Syarifuddin Rusli, dimulai dari Stadion Madya Sempaja dan kemudian berkeliling melalui Jalan Utama Kota Samarinda.

“Kegiatan Jalan Sehat Pilgub Kaltim 2018 yang diselenggarakan ini, juga merupakan bagian sosialisasi KPU. Guna mengingatkan dan mengajak masyarakat Kaltim datang ke TPS pada 27 Juni mendatang,” ucapnya.

Diharapkan, sebanyak-banyaknya warga Kaltim bisa mengikuti Jalan Sehat Pilgub Kaltim 2018 itu. “Target kita sebanyak-banyaknya peserta,” pesan Syarifuddin Rusli.

Ketua KPU Kaltim Mohammad Taufik / istimewa

Sementara, Ketua KPU Provinsi Kaltim Mohammad Taufik menambahkan, seiring dengan digelarnya Jalan Sehat maka masyarakat Kaltim mengetahui bahwa 27 Juni 2018 akan diselenggarakan Pilgub Kaltim.

“Besar harapan kami, seluruh warga Kaltim bisa berpartisipasi di Jalan Sehat ini. Karena kami akan sampaikan untuk mengingatkan bahwa Pencoblosan pada 27 Juni bulan depan, inilah yang akan kami sosialisasikan ke para peserta Jalan Sehat,” katanya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *