MULAWARMAN NEWS

Kunjungi Asrama Mahasiswa Jogjakarta, Bupati Paser Janji Perbaiki Kerusakan

M-NEWS.ID, TANA PASER – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi berjanji akan memperbaiki kerusakan bangunan asrama mahasiswa di Jogjakarta yang sudah berusia 18 tahun dengan penambahan lokal baru pada tahun 2015 lalu.

“Kerusakan fasilitas di sejumlah titik menurut Bupati Yusriansyah hanya kerusakan ringan yang bisa diperbaiki dan akan dialokasikan setidaknya di tahun 2019 mendatang,” kata Yusriansyah.

Agenda Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi beserta istri mengunjungi asrama mahasiswa putra di Jogjakarta bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah seperti kepala Bappeda, Kepala Dinas PU, Kabag Umum, dan Kabid Komunikasi Informatika Kominfo Kabupaten Paser dalam rangka silaturahmi dengan para mahasiswa yang berkuliah di beberapa universitas di Jogjakarta.

Momen kedatangan Bupati ini dimanfaatkan para mahasiswa untuk menyampaikan beberapa kegiatan mereka baik yang berkaitan dengan perkuliahan maupun kegiatan di luar kampus. Pada kesempatan ini juga mereka menyampaikan beberapa permohonan perbaikan fasilitas asrama seperti perbaikan atap dan kamar mandi.

“Kunjungan kali ini untuk bersilaturahmi dengan mahasiswa Paser yang berkuliah di Jogja,” kata Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi.

Untuk diketahui asrama mahasiswa putra yang berada di jalan Jenggotan Jogjakarta ini memiliki 25 kamar dengan jumlah penghuni sebanyak 24 orang. Bangunan ini dibeli Pemerintah Kabupaten Paser pada tahun 2000 lalu, di masa Pemerintahan Bupati Yusriansyah Syarkawi periode 1999 hingga 2004.

Yusriansyah berharap mahasiswa Paser di Jogjakarta dapat melaksanakan perkuliahannya dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditargetkan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtua dan daerah. (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *