MULAWARMAN NEWS

Larut Ditikungan, Dua Truk Saling Tabrakan di Paser

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Mobil dump truk Toyota Dyna merah dengan Nopol KT 8271 EF, yang melaju dari Tanah Grogot menuju Kuaro menabrak truk Mitsubishi Fuso kuning dengan Nopol KT 8876 BE, bermuatan bahan bangunan dari arah yang berlawanan.

Kejadian ini diduga ketika mobil dump truk larut ke kanan jalan saat berada ditikungan tajam Km 11 Desa Keluang Paser Jaya (KPJ), Kecamatan Kuaro. Jumat (18/6/2021) pada pukul 08.45 WITA.

“Sopir diduga lalai, yang mengakibatkan truk larut ke arah berlawanan dan harus menabrak truk muatan material bangunan dari Samarinda,”

Kapolsek Kuaro IPTU Suradi saat dikonfirmasi melalui telefon.

Atas kejadian tersebut, sopir dump truk Aditiya (30) warga KPJ, mengalami luka berat, kaki kanannya patah. Sedangkan Kostantinus Dabut (30) dalam kondisi luka ringan.

“Kedua sopir dalam keadaan selamat, hanya saja ada salah satu sopir yang mengalami patah kaki sehingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” terangnya.

Baca Juga :

Akibat kecelakaan, kerugian material akaibat insiden kecelakaan tersebut, ditaksir mencapai angka Rp 20 juta. Untuk penanganan insiden itu, saat ini sedang ditangani Polsek Kuaro.

“Sebelum dilanjutkan ke proses hukum, kami masih mempertemukan kedua belah pihak guna dilakukan mediasi,” kata Suradi. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *