MULAWARMAN NEWS

Lelang Jabatan, Calon Pejabat Eselon II Paser Jalani Presentasi dan Wawancara

M-NEWS.ID, TANA PASER – Setelah menjalani tahapan seleksi Penulisan Makalah, tahapan selanjutnya peserta lelang jabatan eselon II Paser adalah presentasi atau wawancara.

“Tahap selanjutnya tes wawancara yang akan dilaksanakan di Balikpapan pada 26 dan 27 Juli 2019,” kata Kasubid Pengembangan dan Diklat BKPP Paser Liswandi.

Dia menjelaskan sebanyak 27 peserta lelang jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Paser yang mengikuti seleksi penulisan makalah.

“Dari 30 peserta, ada 3 orang yang tidak mengikuti seleksi penulisan makalah untuk lelang jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 24 Juli 2019,” Jelasnya.

Dia menambahkan peserta lelang tersebut telah memenuhi syarat administrasi. Salah satunya sedang menduduki Jabatan Administrator (eselon III.b) minimal selama 3 tahun dan (eselon III.a) selama 2 tahun.

“Untuk pelamar jabatan eselon II, syaratnya minimal sudah 2 tahun dalam jabatan terakhir, semua secara administrasi telah memenuhi syarat dan sudah berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN),” tuturnya.

Untuk diketahui, Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan telah membuka seleksi untuk 3 jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II. Ketiga jabatan tersebut yakni Kepala BKPP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), dan Kepala Dinas Perikanan.Untuk jabatan Kepala BKPP tercatat ada 18 pelamar, 7 orang pelamar untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan dan 5 pelamar untuk jabatan Kepala DKP. (*/sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *