MULAWARMAN NEWS

Makmur HAPK dan M Samsun Pimpinan Sementara DPRD Kaltim

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Melalui agenda Sidang Paripurna Istimewa, Senin (02/09/2019), sebanyak 55 Anggota DPRD Kaltim Terpilih Periode 2019/2024 resmi dilantik di Gedung Utama Komplek Sekretariat DPRD Provinsi Kaltim.

Seusai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Kaltim mengumumkan bahwa kursi Pimpinan DPRD Provinsi Kaltim sementara ditempati oleh Makmur HAPK dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Muhammad Samsun dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Kemudian, Makmur HAPK dan M Samsun lalu memimpin sidang paripurna pasca pelantikan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan anggota DPRD Kaltim periode 2014/2019 yang telah menyelesaikan tugasnya. Insya Allah, apa yang telah dilakukan sebelumnya akan kami lanjutkan,” ungkap Makmur saat memimpin rapat.

Politisi partai Golkar ini juga mengingatkan kepada anggota DPRD Kaltim lainnya yang baru saja dilantik, agar dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Seperti yang disampaikan oleh Pak Sekwan, salah satunya kami harus segera menyusun tata tertib DPRD Kaltim. Saya harap kepada Pak Sekwan, untuk segera membuat draft mengenai hal yang menjadi tugas kami (pimpinan sementara),” katanya. (dik/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *