MULAWARMAN NEWS

Paser Gelar Rapat Persiapan Jambore Pemuda Se Kaltim

TANA PASER (M-News.id) – Pemerintah Kabupaten Paser gelar rapat persiapan Jambore Pemuda se Kalimantan Timur tahun 2017 diruang rapat Telake Kantor Bupati Paser, Selasa (28/2/2017).

Rapat tersebut dipimpin Asisten Setda Paser Bidang Kesra Asmuni Samad dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga, Kabag Kesra, Kepala BPBD Edward Effendi, Kabag Umum M Sabir, Dirut PDAM Zamzami.

Asisten Setda Paser Bidang Kesra Asmuni Samad mengatakan Pemkab Paser sendiri ditunjuk sebagai tuan rumah Jambore Pemuda se-Kaltim yang akan digelar pada 14 hingga 17 Maret 2017 di Gentung Temiang.

“Selain sebagai tuan rumah Jambore Pemuda, kita juga akan mengadakan rapat koordinas Kepemudaan dan Keolahragaan se Kaltim,” kata Asisten Setda Paser Bidang Kesra Asmuni Samad di Tanah Grogot.

Rapat koordinasi kepemudaan dan keolahragaan, tambah Asmuni, akan dilakukan disela-sela acara jambore, rencananya akan dihadiri oleh Dinas Pemuda dan Olahgraga di 10 Kabupaten/Kota di Kalimantan Timur.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser Ir.Ishak mengatakan, sebanyak 150 dari 10 Kabupaten/Kota di Kalimantan Timur akan hadir dalam Jambore Pemuda.

“Setiap pemuda dari 10 Kabupaten dan Kota di Kaltim, akan menampilkan keterampilan dan kemampuan yang menjadi kebanggaan daerah mereka masing-masing pada Jambore Pemuda nanti,” ujar Ishak. (sas/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *