MULAWARMAN NEWS

Pererat Silaturahmi, IKAPTK Paser Gelar Bukber

M-NEWS.ID, TANA PASER – Guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama umat manusia di bulan suci Ramadhan 1439 H, khususnya pengurus dalam Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Paser menggelar buka puasa bersama (Bukber) di Pendopo Bupati, Jum’at (8/6/2018).

Hadiri dalam kegiatan tersebut Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Sekda Aji Sayid Fathur Rahman, Ketua IKAPTK Paser Faulina Widryani, para alumni perguruan tinggi kepamongprajaan baik yang masih bertugas di lingkup Pemkab Paser ataupun yang sudah purna tugas.

“Walaupun tidak semua anggota IKAPTK dapat hadir di buka puasa bersama ini, tapi kita berharap tujuan untuk silaturami dan sebagai forum pertukaran informasi dan pengalaman antar anggota IKAPTK Paser dapat terwujud,” kata Ketua IKAPTK Paser Faulina Widryani.

Dia juga menjelaskan, selama ini IKAPTK Paser turut aktif melakukan kegiatan organisasi seperti bakti sosial membersihkan rumah ibadah, telaga ungu, hutan kota, kawasan siring kandilo.

“Kami juga melakukan penggalangan dana bantuan kepada korban bencana yang pernah terjadi di Long Kali dan Long Ikis, serta penggalangan dana untuk korban bencana kebakaran di Desa Janju,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan seperti penggalangan dana dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong antar sesama yang membutuhkan pertolongan. (*/dksip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *