MULAWARMAN NEWS

Pererat Silaturahmi, Kodim 0904/TNG Gelar Buka Puasa Bersama

M-NEWS.ID, TANA PASER – Komando Distrik Militer (Kodim) 0904/TNG, menggelar Buka Puasa bersama di ruang aula Makodim, Selasa (29/05/2018).

Komandan Kodim (Dandim) 0904/TNG Letkol ARH Ardian Patria Chandra dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dengan seluruh elemen di Kabupaten Paser.

“Kita ingin terbangun sinergi dan jalinan silaturahmi antara Kodim 0904/TNG dengan pemkab, Polres Paser, Ormas, OKP, dan tokoh agama yang berada di Kabupaten Paser ini selalu erat,” kata Ardian.

Disampaikannya pula, Kodim 0904 sebagai bagian dari komponen bangsa yang berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara ingin menjadikan kegiatan ini menjadi contoh kesatuan di daerah.

“Kalau unsur muspida sudah memberikan contoh seperti ini, maka masyarakat juga akan menilai kekompakannya. Nah, tentunya yang seperti ini bisa menjadi contoh positif dikalangan masyarakat,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, bahwa soliditas merupakan sesuatu yang penting di kalangan masyarakat.

“Sebelum kita mengingatkan masyarakat, terlebih dahulu para pemimpin harus solid. Setelah itu, barulah akan menjadi contoh bagi masyarakat di Kabupaten Paser,” jelasnya.

Dipenghujung sambutannya Letkol Ardian berharap agar masyarakat tetap bisa menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat.

“Jika hubungan dengan tetangga baik, maka hidup kita juga akan terasa nyaman. Maka dari itu, mari bersama-sama kita menjaga keharmonisan, dan saling menghormati satu sama lain,” pungkasnya.

Acara yang berlangsung hikmat dengan suasana kekeluargaan ini dihadiri oleh Bupati Paser yang diwakili oleh Asisten Setdakab Paser Asmuni Samad, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, Wakapolres Paser Kompol Muhammad Nur Aziz, Unsur Muspida, Ormas dan OKP di Kabupaten Paser. (aia/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *