MULAWARMAN NEWS

Polisi Berhasil Bekuk Pria yang Nekat Habisi Saudara Sendiri di Desa Harapan Baru

Evakuasi korban IL beberapa waktu lalu dari Desa harapan Baru / Foto : Polsek Kuaro

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Akibat terbakar api cemburu seorang pria MD (44) nekat mengahabisi nyawa saudara sendiri di Desa Harapan Baru (Air Mati) Kecamatan Kuaro.

Peritiwa itu bermula ketika Pelaku sering melihat IL (30) menggangu istri MD di rumahnya. Kerana dendam akibat kecemburuan yang dimiliki terlalu lama Pelaku pada Jumat (9/4/2021) siang hari nekat mendatangi korban yang sedang tertidur.

Tanpa pikir panjang pelaku langsung menyabetkan parang yang dibawanya dari rumah di hampir sekucur tubuh korban.

“Korban diketahui oleh ibunya sekitar pukul 14.00 Wita, saat pulang berjualan soto, sehingga ibu korban melaporkan ke RT setempat,”

“Korban diketahui oleh ibunya sekitar pukul 14.00 Wita, saat pulang berjualan soto, sehingga ibu korban melaporkan ke RT setempat,”

Kapolsek Kuaro Iptu Suradi

Dia mengatakan saat kejadian tidak ada satupun orang tahu. Di sisi lain rumah korban dengan rumah yang lainnya berjauhan.

“Atas kejadian tersebut, kami mendapatkan laporan melalui Ketua RT sekitar pukul 15.00 Wita, sehingga koordinasi dengan Kanit Reskrim Polres Paser untuk menyelidiki motif pembunuhan,” ungkap Kapolsek.

Dikatakannya, untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah dilakukan tadi malam, bersamaan dengan penjemputan pelaku, saat disana pelaku sedang bersembunyi dan dilakukan penangkapan oleh jajaran polsek kuaro dan Reskrim Polres Paser.

“Korban sudah di kebumikan pukul 10.00 Wita pagi,” ungkapnya, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga :

Sementara Kasat Reskrim Polres Paser, AKP Dodik Santosa mengatakan terduga pelaku pembunuhan saat ini sudah di amanakan Polres Paser.

“Saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan, dan masih proses penggalian informasi berkaitan dengan motif melakukan pembunuhan,” kata Dodik. (dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *