MULAWARMAN NEWS

Polres Paser Bagikan Takjil ke Masyarakat

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kepolisian Resor (Polres) Paser membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Lima Kandilo Plaza, Jum’at (7/5/2021).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung Kapolres Paser AKBP Eko Susanto bersama personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat yang terdiri dari TNI,Satpol PP, serta Puskesmas Tanah Grogot.

“Kegiatan sosial berbagi takjil hari ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,”

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto

Selain itu, kegiatan ini juga menyelipkan pesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker.

“Melalui kegiatan ini sekaligus untuk mengecek secara langsung bagaimana masyarakat pengguna jalan dalam mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,” ucapnya.

Menurutnya, dari pemantauan selama pembagian takjil, mayoritas masyarakat masih menyadari pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah dari banyak yang lewat, hanya ada satu, dua yang lupa tidak bawa masker. Artinya, kepatuhan terhadap penggunaan masker masih sangat bagus,” ungkapnya.

Baca Juga :

Dia juga berharap masyarakat selalu dapat disiplin dalam berlalu lintas di jalan dan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah,” pesan Kapolres. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *